About Me

Hai ladies, 
Semoga hari- hari kalian selalu manis ...

Well, mari kita kenalan, agar makin banyak yang sayang.. (lhoh !!!). loh, iya dong kalau makin banyak kawan kan artinya makin banya saudara. Makin banyak saudara makin banyak yang berbuat baik sama kita. Betul kan ladies?? (ah, kepanjangan, ... abaikan )

Nama saya Nunik, 
Saya ngajar di salah satu PAUD swasta di Semarang. PAUD apa dan mana. klik di sini ya 
Bersama dengan beberapa teman saya mendirikan sebuah komunitas. Namanya Komunitas Meja Ibu. jadi ini adalah sebuah komunitas yang mewadahi para ibu untuk belajar. Jadi, biasanya  kita datang ke perkumpulan atau justru dengan sengaja mengumpulkan, lalu kita akan menghadirkan narasumber agar para ibu (yang notebene akses belajarnya terbatas dengan segala urusan rumah tangga dan bekerja ) bisa belajar. 
Untuk kelas sendiri, biasanya free- dan kita memang mengutamakan  untuk wilayah atau daerah yang ekonomi kurang mampu. Jadi, istilahnya dari kita untuk kita. Misal nih, kita mau belajar tentang kesehatan. maka tim komunitas meja ibu yang bakal nyari dokter untuk bisa jadi tim relwan narasumber. dan bisa berbagi dengan para ibu.

Nah, sehari-hari, selain sibuk ngajar juga sibuk berjuang melawan  rasa malas ngerjain Thesis (hahaha.. pantesan nggak kelar-kelar).selain itu sedang menseriusi hobi yang sangat  menyenangkan  namun (sementara waktu ) belum menghasilkan . hahaha. (eh, bantu atuh diaminin, .... ). yah, siapa tahu kelak kan bisa jadi maha karya dan melegenda.. ( jiah... jauh amaaat). 
iya, saya emang lagi suka doodling, hand lettering, painting, blogging  (kadang-kadang kalau ini mah, eh maksudnya teh belum konsisten ) dan segera menyusul hobi baru akibat profokasi teman photography die-caster (Duuh, random amat hidup loh... begitulah).

Buat ladies semua yang mau ngobrol , mangg atuh... 

Fb      : Nunik Aiysa 
IG      : Nunik Aisya 
web    : www.nunikad.blogspot.com atau www.doyanmbolang.blogspot.com





Tidak ada komentar:

Posting Komentar