Minggu, 25 November 2018

BPN 30 Day Blog Challange


Bulan November ini ada program BPN 30 Day Blog Challenge. Sebuah challenge  buat ngeblog selama tiga puluh hari berturut -turut non stop. nah, programnya sendiri di mulai dari tgl 20 November dan berakhir 20 desember 2018. Harusnya ini  jadi tantangan yang pas untukku yang sungguh jauh dari kata istiqomah ngeblog ini. tapi apa daya. nggak berani aku sekedar buat klik untuk ikutan daftar challange ini. sedang dalam masa "kritis deadline". akreditasi sekolah yang kudu kelar desember ini. serta deadline thesis yang tinggal beberapa hitungan bulan. hiks. kalau enggak kelar terancam DO saudara-saudara. (bisa nggak sih, langsung wisuda aja.. *mintadibalangsandal*

Saya sendiri, ngertinya telat. nggak sengaja lihat capion isntagram temen - temen blogger yang senada seirama. tentang alasan kenapa mereka ngeblog.  penasaran dong. akhirnya kepoin beberapa ig mereka. cek hastag dan langsung buka email. eh, ternyata benar lagi ada program blog challenge. 


Sempet sumringah, beberapa menit. "ah, ha ini moment pas nih, buat naikin traffict". sebelum akhirnya tersadar oleh daya jangkau diri yang limited edition inih.  tapi mau coba commit ah, meski nggak ikutan challenge. mau coba nulis dengan tema yang udah disiapkan. eh, tapi nggak tiap hari posting loh ya.. (takut di tagiih...)

Buat, temen-temen blogger di luar sana yang ikutan challenge ini. semangat ya. semoga tuntas sampai akhir. traffict blog nya menjulang tinggi. eh, tapi yang penting menginspirasi pembaca deng. dan meluruhkan unik-unek ya pastinya. hehe. Dan untukku, semoga juga bisa nulis. dan tentunya kelarin thesis.






1 komentar:

  1. Aku yo cuma kuat berapa hari mbak, hahaha.. Terus tak loncati langsung hari ke 15. Wkwkwk..

    BalasHapus