Sabtu, 25 Agustus 2018

Agustusan Bareng HARRIS Hotel Semarang


Agustusan 2018 ini jadi beda buat saya. Karena  dirayakannya bareng Harris hotel Semarang dan juga temen-temen blogger.maklum biasanya cuman ngendon di kost-an sambil nonton upacara  di TV, hehehe.  Acaranya seru banget, selain aneka lomba ala-ala agustusan gitu, ada juga lomba dance dan juga foto instagram. Selain juga BBQ party ya… hehehe. 


1. Lomba Agustusan
Yup. Lomba ala-ala agustusan. Jadi ada tiga lomba yang udah disiapin panitia. Pertama ada lomba balap karung terus dilanjutkan lomba bikin sandwich, dan lomba dancing HARRIS Move. Untuk lomba balap karung dimenangin ama mba ita dari magelang, mas Saifuddin, dan mbak ola. Terus untuk lomba bikin sandwichnya, dimenangikan sama mas Nuno orange, food blogger hits nya semarang, juara kedua mba Martha dan kemudian mbak Marita (eh, bener ngga sih urutannya? Pokoknya antara keduanya deh. Maapkeun ya mbak? Lupa aku).

para atlet balap karung lagi bersiap -siap. heheh

Nah, untuk lomba HARRIS Move pemenangnya juga diambil tiga orang. Seingatku ya, (maklum nggak sempet jepret, malah keasyikan hahaha hihihi ). Ada mba unik kaswarganti, salah satu founder Gandjel Rel Semarang, terus ada juga mbak Tina, dan satu lagi ada mas Zein.



2. Barbeque Party
Selanjutnya inilah acara yang ditunggu-tunggu. Ya iyalah . Barbeque party.  Hehe. Siapa sih yang ngga suka BBQ? . Udah gitu di venue yang cozy abis kayak di HARRIS hotel ini.asli recomended deh pokoknya. Bersih, adem dan sejuk. Sebenarnya Resto sendiri terbagi jadi dua, ada indoor dan out door. 
 
salah satu spot indoor. Rapih dan bersih. sekelilingnya kaca. jadi sambil makan tetep bisa menikmati pemandanganmalam kota Semarang.

 
keren banget kan?


Nah, untuk BBQ sendiri jelas outdoor ya, dan next to the pool. Keren banget sumpah. Udah gitu bisa sambil lihat pemadangan malam kota Semarang.
Oh iya, yang istimewanya nih. Ada mini playground juga buat ana-anak. jadi kalau para ortu masih pada pengen curhat-hahah hihihi gitu, anak-anak di jamin nggak bakal bosen karena mereka bisa tetep having fun di playground yang di sediakan. Save kok. Kita juga tetep bisa pantau. Karena emang plauground sendiri tetep di ruangan yang sama dan berlapis kaca transparan (eh, kaca kan emang transparan? Please deh).

taken from
Nah, menunya apa aja sih? Banyak banget pastinya. Cuss langsung nih aku geber foto-fotonya yes.
tuh kan,  lengkap kan
Menu BBQ sendiri cukup komplit sih menurutku. jadi ada seafood, ayam, daging dan aneka sosis. disajikan dengan aneka sauce aneka rasa. jadi kita tinggal pilih mana yang kita suka.

susnya macem-macemkan
nah, Bagaimana menu lainnya? tenang masih ada banyak yes.



Gimana? Pada ngiler kan? Heheh. Asli, enak banget semuanya. Jadi semua menu di atas bisa banget kalian cobain. Cukup merogoh kocek Rp. 110.000 saja. Eh, tapi ingat ya. Untuk BBQ ini cuma ada di hari Jum’at aja. Mulai jam 18.00 WIB - 21.30 WIB. Ingat ya jangan salah hari. Hehehe.  makasiih



Tidak ada komentar:

Posting Komentar