Jumat, 02 Maret 2018

Semarang Rasa Eropa, Giggle Box kompol Maksum



Selamat pagi man teman.
Yeaay.. ada week end lagi. Mau nongkrong dimana kita? Heheh
Baiklah saya bakal rekomendasiin nih buat kalian semua, tempat nongkrong yang super asyik. Ini termasuk baru. Karena baru launcing di pertengahan bulan Januari 2018. jadi per hari ini saya posting baru dua bulan jalan deh. Yup. Bhkan saking barunya reservasi aja belum bisa. Kata PR nya baru bisa reservasi pertanggal 1 Maret.



Jadi kemarin ceritanya saya main ke sana. Mau boking buat acara komunitas  gitu kan. Tapi ternyata belum bisa di booking lebih dari 10 seat. Karena katanya baru penyesuaian.  #eh, malah jadi ngelantur ceritanya.
Baiklah mari kita lanjutkan.  
Simak ya.. ini sudah saya rangkum (ciehh… lu kata pelajaran sejarah, di rangkum) kenapa kamu wajib banget buat nongkrong di giggle box ini ya  

Desain yang Tak Biasa 
Jadi nih, man teman. Giggle box yang ke empat di semarang ini, menawarkan sebuah tema yang beda dari Giggle box lainnya. Jadi temanya sendiri mengusung tema pedesaan eropa.  Seru deh.
Jadi ada bagian out door begitu yang memang didesain mirip suasana eropa. Temen-temen saya beberapa sampai nyangka saya di eropa beneran. Wkwkwk…




Nah, terus ada memang beberapa ruangan indoor yang menawarkan konsep beda.
Jadi ada ruangan yang muda banget. Dengan gambae-gambar mural begitu #tapi  bukan mural sih,. waktu saya pegang gitu ternyata semacam wall stiker.


Terus ada bagian yang mirip rumah-rumah eropa klasik begitu.
Ada juga satu ruangan bernuansa pink. lengkap dengan sofa embuk yang cukup panjang. Agak tertutup dan terisolasi dan ruangan lain. Cocok sih kalau buat gathering yang butuh privasi begitu.



Very Instagrammable
Nah, betul banget nih. Giggle Box yang ini very instagrammable. Di jamin bakalan banya spot buat kalian narsis. Jadi kemarin waktu nongkrong di sisni ya, saya perhatiin, tiap dateng orang-orang pasti sibuk selfi gitu siih ( termasuk saya dan pasukan sih… heheh). Bahkan ada satu mas-mas yang memang sengaja di plot buat bantuin para pengunjung  pepotoan gitu, heheh.  Makasih ya mas.




Menu yang Endesss
Untuk menu juga oke kok guys. Enak kok. Seenggaknya sih untuk menu yang saya pesen aja ya. Nih, saya sertakan foto menunya ya. watu itu selain  di fot ini pesen juga chicken teriyaki dan spagethi. eh,  belum sempet kejepret udah tandas duluan. hahaha.. 






semoga pas week end ini, kalian nggak kebingungan lagi ya man teman buat hangout kemana. kan udah ada referensi begituh... oke.oke. 
see you man teman. 

2 komentar:

  1. Alamat lokasinya dimana ya,kak ?.
    Aku suka tampilan setting Eropanya.

    BalasHapus
  2. Wah seru ya berasa liburan ke Eropa. Ini yang di jln. Kompol Maksum itu kan ya.... ?

    BalasHapus