Senin, 15 Januari 2018

Dapoer Emak Semarang

 Selamat malam ladies, semoga hari-hari kalian selalu manies yes
Well, baiklah kapan kita kemana ??? heheh
kulineran lagi yuuk ..

Yes, masih di dalam kota. Kota Semarang maksudnya. Mari kita merapat ke Resto Dapoer Emak.




from : www.hellosemarang.com

Dimana TKP nya?

letaknya  cukup strategis. masih di area tengah kota kok. Tepatnya di Jl. Sriwijaya. Deket sama Perwil dan Wonderia. Deket juga sama beberapa hotel dan Guest House. Deket sama  bioskop dan juga Mall. Java Mall. eh ke simpang lima juga deket kok. 

Interior Keren

Suka banget sama interior dengan nuansa kayu. Kalau ini mah subjektif ya. Jadi semua furniture kayu. so, waktu ke sana ngerasa homy banget. furniture kayu yang tanpa ukiran. tempatnya juga luas kok ladies. Jadi cocok banget deh, kalau buat ngumpul-ngumpul gitu. tinggal pilih setting mau kayak gimana. mau pakai kursi atau versi lesehan. Yang di lantai satu pakai kursi. tapi yang di lantai atas, lesehan. oh iya, di tiap-tiap meja di lengkapi dengan sejenis lilin aroma terapi gitu. Romantis eiy.. hehehe. 



Mushola dan Toilet Bersih 

Soal urusan kebersihan toilet, I know.. para ladies emang paling rewel ya. Tapi jangan khawatir deh, di sini itu toiletnya bersih dan cukup memadai. Dilengkapi juga dengan musholla. Enggak besar-besar amat sih memang, tapi bersih. itu kan yang penting. 

Menu yang Enddesss

Kalau Soal menu , Dapoer Emak emang juaranya. Nggak di ragukan lagi ya ladies. Pilihan menunya banyak. Tinggal pilih saja. Menu andalannya disini itu masakan  Jawa. Jadi buat kalian yang emang doyan banget sama masakan Jawa maka, Dapoer Emak adalah surga buat kalian. 


sate jamur


Gimana ngiler kan? monggo langsung eksekusi aja. Soal harga masih wajar sih menurut saya. Masih kejangkau lah untuk kita yang berkantong tipis gitu. 


Baiklah, ladies, mari kita kita akhiri postingan malam ini dengan salam, salam makan malam hehehe... jangan takut gendut ya,... takutlah hanya pada Allah semata #oraknyambung.

2 komentar:

  1. ngiler lihatnya udah seperti terasa di mulut, enak banget mba menunya

    BalasHapus
  2. Langgananku inih karena masakannya enak tapi harga reasonable

    BalasHapus