Rabu, 06 Desember 2017

Ngemilk @Mom Milk Semarang

  Hai ladies, semoga hari-hari kalian selalu maniiis..

Well, mari makan lagi.. (Hadeuh... katanya diet). dietnya di tunda dulu ya..
kali ini mau makan dimana kita? saya ajak kalian di dalam kota aja. kali ini kita mlipir ke daerah Gajahmungkur ya. kita mau makan di Mom Milk  Resto.

iya, bener. bukan cafe baru emang. tapi tetep asyik kok nongki-nongki , dan makan pastinya. hehehe..




 
Dimana Lokasinya? 

buat, ladies semua yang belum tahu,  Mom Milk ini berlokasi di  Jl. Muria No.10, Lempongsari, Gajahmungkur, Kota Semarang, Jawa Tengah 50231. pakai google map udah pasti langsung detect.  agak masuk gang gitu sih emang. tapi sumpah, nggak susah buat di cari. dekat dari hotel grasia dan juga hotel Rinjani. ya. gang antara dua hotel itu, kalau kalian tongkrongannya bukan di daerah sini. ya sudah ya, serahkan urusan ama google maps aja. 


 Desain Unik dan Asyik

Salah satu alasan kenapa kalian wajib banget main ke sini adalah karena desainnya unik banget. jadi bentuknya sendiri itu kayak rumah jaman belanda gitu. tapi banyak aksen furnitutre lama. jadi nuansa tempo dulunya kerasa banget. perhatiin deh, kursi dan meja-mejanya. hampir semua ruangan pakai kayu yang kesannya lama gitu sih. maksudku bukan kayu yang baru.



Tapi ya, di ruang yang lain suasana di bikin beda lagi ladies,.. kalau ruang depan full nuansa kayu maka, di ruang dalam samping kanan nuansa putih hijau seger. banyak hiasan daun dan pohon imitasi begitu. tapi tetep kerasa sih  segernya. tetep ada kayunya juga. cuman beda rasa kalau aku bilang. soalnya kalau furnitute yang ini kayu besar panjang. kayaknya kayu utuh gitu. jadi buat kalian yang datengnya rame-rame cocok nih ruangannya. 





 Nah mlipir ke ruangan sebelahnya ladies, nuansanya bakal beda lagi. karena gayanya jadi kerasa muda. ada wall paintingnya. semacam doodle art gitu. seru deh.



dan nggak afdol ya, kalau nggak jepret-jepret di sini. maklumlah, sebagai salah satu Doodler abangan, wajib banget rasanya mengabadikan moment di depan karya kece ini.



 Menu yang Beragam 

Menu utamanya pastilah susu yang ladies. tapi emang buanyak banget varian rasanya. kalau aku suka yang coklat, cofee dan grean tea.


dan untuk makannya juga buanyak variasinya. aneka nasgor, Mie, dan nasi lauk sayur. seperti capcay,  ayam lada hitam, sapi lada hitam, ayam asam manis.  namun katanya sih yang paling laris manis itu steak ayamnya.  endesss...










Well, segitu dulu ya ladies, ... ah, nggak perlu takut makan banyak, karena good food make a good mood. hehehe...

2 komentar: