Rabu, 21 Desember 2016

Lama Ngilang

Duuh, maaf -maaf ya guys...
sudah terlalu lama aku ninggalin blog ini.
maklum lagi sibuuk berat nih.
beberapa bulan terakhir lagi banyak banget project pelatihan , udah gitu tugas kuliah juga menumpuk. asli deh.  dan tesis pun udah mulai manggil-manggil, hadeuuuh.. ( ngeles sih aslinya).

nggak tahu kenapa deh. aku tuh orangnya mah gitu
kadang semangaaaaat banget nulis.
kadaang ya maleeees banget nulis
nggambar juga gitu....
kadang kalau lagi pengen yo nggambar aja.
pas lagi nggak pengen ya enggak nyentuh pensil sama sekali.
(asli, yang kayak gini jangan kalian tiru ya )

waduuh.. nggak boleh nih kayak gini terus.
musti cari cara biar bisa mood terus.
moodnya kadang musti ada pemicunya.
kalau habis nonton pameran seni rupa pasti rajin banget gambar.
tapi paling banter juga tahan seminggu. habis itu udah deh. males-malesan lagi.
nulis juga gitu. kalau habis ikut talkshow pasti berapi-api.
Semoga ke depan bisa konsisten deh.. heheh.

Postingan ini berasa nggak penting ya.
ya sudah abaikan saja kalau gitu ya, tapi kalau terlanjur baca, ya lupakan saja. tapi, kalau masih nggak bisa lupa, itu rejeki anda.. hahahaha.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar