Kamis, 22 Desember 2016

Di Kepung Deadline.



Satu minggu ini, harusnya jatah libur kerja saya. Harusnya juga saya sudah mudik dan  leha-leha asoi di rumah. Tapi apa daya beberapa deadline ngantri buat dieksekusi. 

Mulai dari LPJ BOP, Tugas-tugas UAS yang numpuk, dan Proposal thesis yang mulai mringis-mringis.  Udah gitu, semua deadline minggu ini. Sampai bingung, milih mana yang mau dikerjakan dulu. Dan keadaan itu diperparah, oleh beberapa “godaan” yang menambah kebingungan saya, mengatur skala prioritas (sebelum-sebelumnya nya juga nggak pinter ngatur waktu siiih hahaha) . hmm.. apalagi kalau bukan sederet copyan judul drama korea terbaru, dan tumpukan novel fiksi kesukaan saya.
Karena Drama korea emang nagih banget. Bener kan ? (nyari persetujuan…hihihi).Apalagi yang masih fresh… masih anget, baru tayang dinegara aslinya. Hhmm.. pokoknya nggak bisa berhenti sampai episode terakhir deh. Selalu penasaran soalnya.
Kalau baca novel, sebenarnya bisa ditahan siih, cumin untuk novel kali ini, sedikit beda. Karena ini novel udah lama banget saya cari. Novel lama. Karya dewie Sekar. Saya dapet ini juga dari bazaar buku-buku lawas. Dan nggak sengaja nemu.
Pas nemu girang banget, langsung saya ambil tanpa pikir panjang. Bawa deh ke kasir. Ntar kalau udah kelar bacanya, saya tulis deh resensinya. Heheh..
Jadi… pada intinya, saya musti segera lembuur ya… memotong beberapa hari jatah libur untuk memberantas segala deadline. Semoga liburan yang tidak lama itu tetap kece.
Happy holiday ya.. buat teman-teman yang bisa holiday, semoga kalian semua bahagiaaa….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar