Jumat, 29 Januari 2016

GENERASI 80's



Saya termasuk generasi yang hidup di tahun 2000’an. Tapi untuk selera musik saya emang masuk angkatan 80’an alias zadul abiz. Lagu-lagu tahun segitu, buat saya, enak banget buat temen nyantai. Liriknya cukup puitis tapi nggak norak, arrangemen musiknya mendayu dayu gimana gitu. Beda banget deh ama lagu-lagu jaman sekarang. lirik Lagu-lagu masa kini kebanyakan pada vulgar.
musiknya yang kebanyakan jedag jedug bikin pala saya pusing ngedengernya. So, jangan heran kalau MP3 and laptop para  dimonopoli suara emas para eighties.Eighties emang kagak ada matinya.

Coba deh perhatiin lirik lagu lawasnya yovie widianto. Sederhana. Lugas. Tapi tetap bernilai sastra tinggi.



                                  …mau kah kau terima . pinangan tanpa sisa cinta yang lain…

                                                           (lagu: tak sebebas merpati.)

                                         
                                           Satu lagi nih. Lagu selamat malamnya elfa singers
Selamat malam kekasihku.......Selamat malam adindaku.......Yakinlah kepadaku dirimu slalu hadirkan cinta di diriku…

                         aduuuh melted banget deh kalau dinyanyiian lagu yang satu ini...                     
                                 ini cerita saya guys.... bagaimana dengan cerita lagu mu












Tidak ada komentar:

Posting Komentar